Scroll untuk baca artikel
Loker CilegonVia Online

Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Cilegon

152
×

Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Cilegon

Sebarkan artikel ini
Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Cilegon

PT Chandra Asri Petrochemical (CAP) adalah perusahaan petrokimia terbesar dan terintegrasi secara vertikal di Indonesia dengan fasilitas-fasilitasnya yang terletak di Ciwandan, Cilegon dan Puloampel, Serang di Provinsi Banten. CAP merupakan pabrik petrokimia utama yang memanfaatkan teknologi dan fasilitas pendukung canggih kelas dunia. Jantung operasi CAP adalah Lummus Naphtha Cracker yang menghasilkan Ethylene, Propylene, Mixed C4, dan Pyrolysis Gasoline (Py-Gas) berkualitas tinggi untuk Indonesia serta pasar ekspor regional.

Selain pabrik Naphtha Cracker, CAP memiliki fasilitas produksi Polyethylene dan Polypropylene yang terintegrasi yang menggabungkan dua teknologi kelas dunia. Empat reaktor Unipol dengan lisensi dari Union Carbide: satu reaktor mampu menghasilkan resin Linear Low dan High Density Polyethylene; tiga reaktor lainnya mampu menghasilkan berbagai resin Polypropylene. Reaktor kelima menggunakan lisensi dari Showa Denko KK, teknologi revolusioner Jepang yang dikenal dengan Bimodal High Density Polyethylene. Kedua teknologi kelas dunia tersebut digabungkan untuk memproduksi berbagai grade resin Polyethylene untuk memenuhi sebagian besar permintaan Polyethylene di Indonesia.

Guna memastikan produksi yang berkesinambungan, CAP memiliki pembangkit listrik terpasang dengan kapasitas yang melebihi kebutuhan produksi normal. Selain itu, CAP memiliki sambungan ke PLN sebagai sumber listrik cadangan. Pabrik pun memiliki instalasi desalinasi dan pengolahan air yang menghasilkan air yang sangat murni untuk digunakan pada sistem pendingin, tanki penyimpanan, dan jetty.

Saat ini PT Chandra Asri Petrochemical Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai:

Project Procurement Buyer

Job Accountabilities:

  • Identify requirement of PRs received from related users and verify the specific requirement to align with proper procurement processes.
  • Make inquiries to suppliers for goods and services as required by users/lin
  • Convert PRs to POs/ WOs within the stipulated target time frame and in line with our company general policy and procedure of procurement as well as business ethics and code of conducts.
  • Achieve specific costs savings target for the department set by General Manager
  • Generate required reports timely and accurately

Qualifications:

  • A university graduate from any major
  • Minimum 2 years working experience / exposures in procurement, supply chain, logistics, sales and marketing, business development and technical fields. Good command in English in both writing as well as spoken
  • Good communication & negotiation skills.
  • Good computer skills and analytical skills.
  • Good command in English in both writing as well as spoken.
  • Good people skills
  • Strong reasoning skills
  • This position is to be based at Cilegon Plant.

Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja di PT Chandra Asri Petrochemical Tbk  dan memenuhi kualiffikasi diatas silakan melamar dengan cara klik link dibawah ini:

Lamar Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *